Sabtu, 22 Februari 2014

Aplikasi pembersih cache terbaik

1.Clean Master
            Aplikasi ini sangat bagus untuk anda gunakan dan berfungsi untuk menghapus data* yang tidak penting di hp anda sekaligus pembersih cache.

2.AppMgr III
            AppMgr (Juga dikenal sebagai App 2 SD) Adalah aplikasi yang di desain benar-benar baru yang menyediakan komponen berikut :
ü  Pindah Aplikasi : Membantu anda memindahkan aplikasi baik ke penyimpanan internal maupun eksternal yang memperolah ruangan penyimpanan apliaksi.
ü  Sembunyi aplikasi :Memungkinkan anda untuk menyembunyikan aplikasi dari drawer aplikasi
ü  Kelola Aplikasi :Membantu anda untuk mengelola aplikasi untuk batch penguinstalan memindahkan aplikasi,berbagi aplikasi dengan teman atau mengapus cache yang membuat h panda menjadi lemot.

3.Android Assistant
Android Assistant adalah salah satu alat manajemen yang paling kuat dan komprehensif untuk meningkatkan kinerja ponsel android Anda . Ini mempercepat kecepatan ponsel Anda berjalan dan menghemat baterai ,Dan inilah 18 fitur yang dimiliki olehnya :
ü  1 . Status Monitor ( CPU , RAM , ROM , kartu SD , Battery )
ü  2 . Process Manager ( Meningkatkan Auto dan Meningkatkan Cepat dapat membedakan berbagai jenis proses demikian tidak akan membunuh proses sistem fatal dan aplikasi dalam Daftar Abaikan . )
ü  3 . Cache Cleaner
ü  4 . Sistem Clean ( Cache , Miniatur Cache , Temporary File Log File , Folder Kosong , Kosong File Browser History , Clipboard , Sejarah Market , Gmail Sejarah , Google Sejarah Bumi , Google Map Sejarah )
ü  5 . Power Saver ( bluetooth , wifi , gps , auto - sync , auto - rotate screen , haptic feedback , kecerahan layar , timeout)
ü  6 . file Manager
ü  7 . startup Manager
ü  8 . Batch Uninstall
ü  9 . Penggunaan Baterai
ü  10 . Volume Control
ü  11 . Ringtone Telepon
ü  12 . startup Waktu
ü  13 . Startup Diam (Menu - > Settings - > Startup Diam )
ü  14 . Info sistem
ü  15 . Widget ( Cepat Booster [ 1,4 ] , Shortcuts [ 4 ] )
ü  16 . App 2 SD : Dapatkan ruang penyimpanan telepon internal lebih bebas
ü  17 . Batch Instal
ü  18 . App backup dan restore

Tidak ada komentar:

Posting Komentar